Selasa, 23 November 2010

AKU 2 TAHUN YANG AKAN DATANG


Aku dua tahun yang akan datang? Akan jadi apa di usiaku yang menginjak 22 tahun itu? Mungkin target pertamanya adalah menyelesaikan studi di universitas gunadarma, dengan mengambil jurusan sistem informasi saya akan mengantongi gelar s.kom. lalu mungkin bekerja pada sebuah perusahaan.
Soal bekerja mungkin tidak hanya di perusahaan, pekerjaan itu sebenarnya ada dimana-mana, asal kita bisa mencari celah, berusaha sekeras mungkin untuk mencari lumbung penghasilan sebanyak-banyaknya tidak menjadi masalah kan? bisa juga dengan kerja part time atau sampingan, atau bisa saja dengan membuka usaha lain untuk menambah pemasukan. Selain bekerja di perusahaan saya sebetulnya ingin membuka usaha distro atau toko baju sekaligus memproduksinya sendiri. Saya tertarik dengan usaha ini karena saya menyukai seni menggambar, saya juga bisa menggambar desain baju untuk di produksi dan dijual. Atau mungkin juga membuka bengkel, karena saya mengaku sangat menyukai otomotif, apalagi soal modifikasi motor, saya juga sangat menyukai kecepatan, sering mengikuti balapan-balapan kecil.itu kenapa saya ingin membuka usaha bengkel.
Demi membalas pengorbanan orang tua saya yang telah membantu pendidikan hingga universitas. Saya berharap bisa membahagiakan mereka, memberikan gaji pertama dan bisa membantu membiayai pendidikan adik-adik saya. Semoga harapan saya menjadi kenyataan. Itulah mungkin gambaran dan harapan saya di dua tahun ke depan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar